Bhabinkamtibmas Polres Batu Sambangi Poskamling

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Sambangi Poskamling

Pada hari rabu tanggal 25 oktober 2017 pukul 21.00 Wib s/d 22.00 Wib. Bhabinkamtibmas desa Wiyurejo Bripka Wahyu setiadi melaksanakan kegiatan sambang poskamling Rt.19 Rw. 07 dusun Bagean desa Wiyurejo Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Brigadir Wahyu Setiadi dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas tentang peningkatan peran serta warga dalam membantu Polri dalam harkamtibmas.

Melalui kegiatan sambang poskamling ini Bhabinkamtibmas untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif serta membangun kewaspadaan di sekitar lingkungan serta memberikan dorongan pada warga untuk selaku aktif menciptakan keamanan wilayahnya masing-masing.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas upaya preemtif dukung Ops Bina Kusuma Semeru 2017 yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk menghindari dan mencegah keluarga dari bahaya narkoba, miras,pekat dan kenakalan remaja.

Kegiatan sambang poskamling ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta mendukung kegiatan Ops imbangan Bina Kusuma Semeru 2017.