POLSEK BATU KOTA POLRES BATU DDS BAGIKAN STRIKER “SI COMAS” DESAKU MAJU DAN KREATIF TANPA NARKOBA DUKUNG OPS BINA KUSUMA SEMERU 2017

BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA DDS BAGIKAN STRIKER “SI COMAS” DESAKU MAJU DAN KREATIF TANPA NARKOBA DUKUNG OPS BINA KUSUMA SEMERU 2017

Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta mendukung kegiatan Ops Binas Kusuma Semeru 2017.

Pada hari Rabu 25 Oktober 2017 pukul.10.15 Wib s/d 10.45 Wib.BRIGADIR. ANTON ISFIANTO Bhabin Kelurahan. Temas Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan DDS berkunjung ke rumah Bpk.Marsukin Ketua RW.10 Kelurahan Temas Kec. Batu.

Dalam kegiatan ini di sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas galakkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam.

Bhabinkamtibmas juga berikan striker”SI COMAS”(Polisi Konco Masyarakat) mengajak warga untuk memerangi narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Di akhir kegiatan di tempelkan striker DDS (kunjungan warga) sebagai tanda telah dikunjungi Bhabinkamtibmas, yang sudah tercantum no hp dalam striker DDS tersebut.Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera kordinasi dan menyampaikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya preemtif Polri dalam mencegah dampak penyalahgunaan narkoba untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.