Kapolres Batu Cek Pos Responsif Bhabinkamtibmas

Kapolres Batu Cek Pos Responsif Bhabinkamtibmas

Kapolres Batu Cek Pos Responsif Bhabinkamtibmas

Menindaklanjuti kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batu dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan warga binaannya di wilayah hukum Polsek Batu, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K., M.Si melaksanakan pengecekan terhadap “Pos Responsif” yang telah dibuat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batu di beberapa desa wilayah hukum Polsek Batu.

Kali ini Kapolres Batu bersama PJU dan Kapolsek Batu singgah ke “Pos Responsif” Desa Songgokerto milik Bapak Guna selaku ketua Rt dan Tokoh Masyarakat Dsn. Flamboyan Rt. 01 Rw. 09 Desa Songgokerto Kota Batu. Selanjutnya  Kapolres Batu singgah ke “Pos Responsif” Desa Sidomulyo Kota Batu milik Bapak Suwanto selaku tokoh masyarakat di Jalan Sawah Rt. 02 Rw. 09 Dsn.  Sukorembug Desa. Sidomulyo Kec. Batu Kota Batu. Rabu/26-10-2017.

Kapolres Batu sangat mengapresiasi dengan inovasi dan kegiatan yang telah dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Batu bersama masyarakat dalam membuat Pos Responsif di salah satu rumah warga binannya, merupakan bentuk sinergitas dan bentuk dukungan dari masyarakat terhadap pelaksanaan kegiatan Kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu agar tetap kondusif.

Kapolres Batu berharap dengan adanya Pos Responsif masyarakat dapat lebih cepat dan lebih dekat dengan anggota Polres Batu khususnya Bhabinkamtibmas dalam merespon semua gangguan Kamtibmas di wilayahnya maupun dalam menerima bentuk pelayanan Kepolisian di bidang sosial.

Dan Kapolres Batu juga berharap dengan adanya Pos Responsif tersebut dapat menjadi contoh bagi Polsek jajarannya sehingga dapat meningkatkan kemitraan dan sinergitas bersama warga, menjadi ujung informasi dan dapat dengan cepat merespon semua kegiatan masyarakat maupun ancaman gangguan Kamtibmas di lingkungannya dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.