Ajak Masyarakat Perangi Premanisme Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Bentuk Pos Patuh Mitra Bhabinkamtibmas

Ajak Masyarakat Perangi Premanisme Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Bentuk Pos Patuh Mitra Bhabinkamtibmas

AJAK MASYARAKAT PERANGI PREMANISME BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA BENTUK POS PATUH MITRA BHABINKAMTIBMAS

Dalam rangka bangun partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas taat tertib pada peraturan hukum dan perundangan serta mendukung operasi Bina Kusuma Semeru 2017.

Pada hari Jumat 27 Oktober 2017 pukul.10.15 Wib s/d 10.45 Wib.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota BRIGADIR.ANTON ISFIANTO.

Telah melaksanakan kegiatan tatap muka dan penyuluhan kamtibmas tentang premanisme kepada warga dan kelompok pemuda di Lingkungan RT.04 RW.06 Kelurahan.Temas Kec. Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas terkait dengan berlakunya Ops Kepolisian terpusat yaitu Ops Bina Kusuma Semeru 2017.

Bhabinkamtibmas mengajak peran serta dari semua warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam harkamtibmas tetap kondusif,
dihimbau agar menghindari tindakan yang melanggar hukum terutama aksi premanisme.

Aksi premanisme bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain karena melanggar peraturan dan norma hukum yang berlaku, premanisme harus bisa di cegah dan tangkal karena merupakan salah satu bentuk penyakit masyarakat yang harus di berantas bersama.

Bhabinkamtibmas sampaikan apabila menjumpai atau menemukan perbuatan premanisme di lingkungan agar segera memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui tatap muka serta penyuluhan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menanggulangi tindakan aksi premanisme untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.