Polres Batu Kunjungi Rumah Warga Bagaikan Striker Himbauan Kamtibmas

BINA KERUKUNAN TETANGGA BHABIN KEL.SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA KUNJUNGI RUMAH WARGA BAGIKAN STRIKER HIMBAUAN KAMTIBMAS

Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Bripka.Junaedy Salam Bhabin Kel.
Songgokerto Polsek Batu.
Pada hari Kamis 26 Oktober 2017 pukul.20.00 Wib.

Telah melaksanakan kegiatan DDS dan berkunjung ke rumah warga Bpk. Sianto Jl.Trunojoyo RT.04 RW.04 Kel. Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas terkait berlakunya Ops Bina Kusuma Semeru 2017 mengajak peran serta dari warga bersama Polri turut partisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas.

Selain itu di himbau tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal dan menjalin kerukunan antar tetangga hindari perselisihan,bila ada permasalahan selesaikan dengan musyawarah mufakat/problem solving.

Kegiatan DDS ini merupakan cara preemtif yang di lakukan oleh Polri khususnya Bhabinkamtimas untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif dengan menjalikn kemitraan yang erat dengan warga.

Bripka.Junaedy Salam pada akhir kegiatan memberikan striker himbauan kamtibmas dalam rangka mendukung pelaksanaan Ops Bina Kusuma Semeru 2017.

Kegiatan DDS ini sebagai upaya preemtif Polri yang mengedepankan fungsi Binmas pencegahan potensi gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.