Tolak Paham Radikalisme Tatap Muka Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Kepada Jamaah Sholat Jumat

Tolak Paham Radikalisme Tatap Muka Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Kepada Jamaah Sholat Jumat

TOLAK PAHAM RADIKALISME TATAP MUKA BHABIN KEL.SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA KEPADA JAMAAH SHOLAT JUMAT

Dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta daya cegah tangkal pengaruh pengaruh bahaya paham radikalisme.

Pada hari Jumat (27/10/2017) pukul.13.00 Wib s/d 13.45 Wib. Bripka.Junaedy Salam Bhabinkamtibmas Kel. Songgokerto Polsek Batu Kota

Melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka kepada warga Toga Tomas Jamaah Sholat Jumat Masjid Babbut Taubah di lingkungan Jalan. Flamboyan Atas RT.02 RW.07 Tambuh Kel.Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Hadir dalam kegiatan :
.Bpk.H.Kasdri Toga.
.Bpk.H.Nursodiq imam masjid.
.Bpk.Suparman Tokoh masyarakat.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kepada jamaah sholat jumat yang hadir untuk berpartisipasi dalam harkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Peningkatkan kewaspadaan di lingkungan tidak mudah terpengaruh paham atau aliran radikalisme/terorisme yang anti Pancasila,
mempererat tali silaturahmi antar warga saling toleransi sesama pemeluk umat beragama hindari serta cegah sedini mungkin konflik sosial dalam masyarakat yang berbau SARA.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya premtif Polri melalui silaturahmi strategi dalam mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.