Anggota Polsek Ngantang Polres Batu menghadiri kegiatan RAT Koperasi Sejahtera Ngantang Tahun 2017

Anggota Polsek Ngantang Polres Batu menghadiri kegiatan RAT Koperasi Sejahtera Ngantang Tahun 2017

Anggota Polsek Ngantang menghadiri giat RAT Koperasi Sejahtera Ngantang Tahun 2017

 

Pada Hari Minggu, 05 November 2017 pukul. 09.00 wib Wib, Anggota Polsek Ngantang Aiptu Mardiyono menghadiri giat RAT Koperasi Sejahtera bertempat di Gedung KPN Kec. Ngantang Desa Kaumrejo.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Ngantang menyampaikan pesan kamtibmas kepada para undangan dan anggota koperasi agar selalu menjaga keamanan dan kewaspdaan terutama pada malam hari antisipasi curat, curas dan curnmor, tingkatkan silaturahmi antar anggota koperasi, menghimbau kepada masyarakat agar melapor jika ada tamu atau orang asing yang masuk di desanya (lapor 1×24) kepada pihak yang berwenang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Koperasi Sejahtera mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Ngantang yang sudah berkenan hadir dan pro aktif dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngantang terutama selalu melaksanakan giat Patroli dialogis di tempat keramaian seperti SPBU Ngantang yang merupakan bisnis yang di kelola oleh Koperasi Sejahtera Kec. Ngantang. Dalam kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.