Bhabinkamtibmas Polres Batu dekat Dengan Komunitas pecinta alam Desa Pagersari

Bhabinkamtibmas Polres Batu dekat Dengan Komunitas pecinta alam Desa Pagersari

Bhabinkamtibmas Desa Pagersari Polsek Ngantang Polres Batu dekat Dengan Komunitas pecinta alam Desa Pagersari

Pada hari Minggu tanggal 05 November 2017 sekira jam 14.00 wib s/d 16.00 wib bertempat di rumah Ketua Paguyuban pecinta alam dan komunitas Trail Bpk. Jamari Dusun Gombong Desa Pagersari petugas Bhabinkamtibmas Desa Pagersari Brigadir Luky Trianto Melaksanakan penyuluhan dan pembinaan kepada Komunitas Trail dan pencinta alam memberikan pesan pesan kamtibmas sbb :

1.Selalu waspada dan menjaga keamanan pada saat melaksanakan giat jelajah alam di dalam hutan, jaga keselamatan dan membawa bekal kesehatan.

2.Ikut serta menjaga Harkamtibmas di Desa Pagersari

3. Memberikan penyuluhan dampak Narkoba dan hindari pergaulan bebas di kalangan remaja.

4.Jangan mudah mengirim berita di madsos yang belum tentu kebenaranya/HOAX

5.Apabila ada orang asing yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau perangkat desa antisipasi gerakan radikal, terorisme di wilayah hukum Polsek Ngantang dan Tamu wajib lapor 1×24 jam.

6.Pentingnya peran warga masyarakat terutama remaja Komunitas Trail atau pecinta alam dalam pelopor kamtibmas di lingkungan.

7.Jalin silaturahmi dan kerukunan antar warga atau tetangga guna tercipta suasana yang aman dan nyaman lewat hobi masing”

8. Di harapkan kepada warga masyarakat apabila berkendara agar melengkapi identitas diri dan surat surat serta kelengkapan dalam berkendara karena operasi Zebra 2017.

9. Meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan sekecil apapun kesempatan pertama di sampaikan Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan kondusif.