Binmas Polsek Junrejo Polres Batu Melaksanakan Silaturahmi Kepada Warga Desa Pendem

Binmas Polsek Junrejo Polres Batu Melaksanakan Silaturahmi Kepada Warga Desa Pendem

Binmas Polsek Junrejo Polres Batu Melaksanakan Silaturahmi Kepada Warga Desa Pendem

Pada hari Kamis tgl 9 Nopember 2017 pukul 09.00 wib smpi selesai. Bhabinkamtibmas desa Pendem brigadir Ibnu mubarok melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan Door to Door System ( DDS ) bersama p. Paidi selaku tukang bangunan dan p. Pani selaku kuli bangunan . Lokasi berada di samping jalan halaman MI Iskandar Sulaiman dusun Sekar putih desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu.

Giat bhabinkamtibmas  desa Pendem yang mendekatkan diri kepada masyarakat membawa dampak secara langsung, dapat mengetahui setiap giat masyarakat yang berlangsung pada hari itu dan sebisa mungkin membantu meringankan beban giat yang di maksud.

Tidak lupa bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan2 Kamtibmas sesuai arahan dari Bpk. Kapolres Batu dan dan ibu Kasat Binmas polres Batu, antara lain :
1. Meningkatkan dan menjaga kerukunan sesama warga di lingkungan tempat tinggal.
2. Selalu menjaga toleransi sesama warga masyarakat yang mempunyai agama yang berbeda.
3. Meningkatkan selalu giat Siskamling yang ada dan tamu wajib lapor 1×24 jam kepada RT dan RW setempat. Sehingga keberadaan orang asing yang berada di desa Pendem dapat di ketahui dan di monitor oleh lingkungan setempat.

Selain itu kegiatan ini merupakan upaya bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif dan penuh kekeluargaan