Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Kunjungi Warga Masyarakat

Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Kunjungi Warga Masyarakat

Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Kunjungi Warga Masyarakat

Pada hari Sabtu (11/11/2017) pukul.08.45 Wib s/d pukul.09.30 Wib.Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Batu Kota BRIPKA.IVAN HARIYONO.

Telah melaksanakan kegiatan DDS sambang kepada Tokoh Masyarakat Bpk.Suprayitno warga JL.Indragiri RT.03 RW.05 Dusun. Sumbersari Desa. Sumberejo Kec.Batu Kota Batu.

BRIPKA.IVAN HARIYONO dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tomas membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan DDS ini untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif membangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam dan siskamling.

Selain itu di sampaikan berlakunya Ops Zebra Semeru 2017 di himbau melalui peran Tokoh Masyarakat bisa memberitahukan kepada warga lainnya untuk tertib berlalu lintas melengkapi surat kendaraan bermotor utamakan keselamatan di jalan stop pelanggaran dan stop kecelakaan.

Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas m mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.