Singgah di Pos Reaktif Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Ajak Warga Tertib Lalin

Singgah di Pos Reaktif Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Ajak Warga Tertib Lalin

Singgah di Pos Reaktif Bhabin Polsek Batu Polres Batu Ajak Warga Tertib Lalin

 

Pada hari Jumat (10/11/2017) pukul.13.00 Wib s/d 14.00 Wib. BRIGADIR. ARIS CHANDRA Bhabinkamtibmas Desa.Sidomulyo Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan sambang warga dan singgah di Pos Reaktif Bhabinkamtibmas Desa.Sidomulyo di Dusun.Sukorembug RW.12 Desa. Sidomulyo Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir pentingnya menjaga kerukunan dan kedamaian antar warga tetangga.

Peningkatan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal aktifkan kembali Tamu wajib lapor 1×24 jam kepada ketua RT/RW setempat serta galakkan kembali siskamling selalu berkordinasi dengan Polri apabila ada informasi kamtibmas.

Selain itu juga di sampaikan terkait berlakunya Ops Kepolisian terpusat yaitu Ops Zebra Semeru 2017, Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif Polri menghimbau dan mengajak warga untuk:
a.Mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas.
b.Mengutamakan keselamatan pribadi dan penumpang pasang sabuk pengaman hindari pengaruh miras maupun narkoba saat mengendarai ranmor.
c.Melengkapi surat surat ranmor cek kendaraan siap pakai dan layak jalan.
d.Menghindari kebut kebutan di jalan.
e.Stop pelanggran dan stop kecelakaan.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan dan menumbuhkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas,merespon setiap informasi yang berkembang di masyarakat.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.