Bhabin Polsek Ngantang Polres Batu Peduli dengan Anak Yatim

Bhabin Polsek Ngantang Polres Batu Peduli dengan Anak Yatim

Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Peduli dengan Anak Yatim

Ngantang – pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 pukul. 09.00 wib s/d selesai. Aiptu lumdarsono Bhabinkamtibmas desa Purworejo Polsek Ngantang Polres Batu selalu menyisihkan gajinya tiap bulan untuk giat Sodakoh sekaligus ibadah dengan peduli dengan sesama terutama anak yatim, dan Aiptu Lumdarsono membelikan 1 ( unit) sepeda motor kepada 3 anak kakak beradik yang juga sebagai anak asuhnya yang sudah di tinggal meninggal oleh bapaknya dari kecil sedangkan ibunya kerja jauh di luar kota demi mencukupi kebutuhan putri – putrinya, sehingga sehari – hari anak – anak tersebut dirawat kakaknya yg paling besar sudah di bangku SMA kelas 2.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Purworejo membelikan Sepeda motor guna keprluan sehari – hari berangkat Sekolah yang jaraknya agak jauh dan bisa meringankan beban anak yatim tersebut.

3 anak bersaudara ini menjadi Perhatian oleh Aiptu lumdarsono di anggap seperti anak sendiri yang selalu ada untuk menghibur pada saat waktu luang selalu menengok kerumahnya, hubungan mereka saat akrap.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Desa binaanya tidak hanya peduli dengan keamanan saja tetapi juga saat peduli dengan lingkungan Sosial di Desa binaanya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan kondusif.