Bhabin desa Mojorejo Polsek junrejo Polres Batu sambang ke tokoh masyarakat bersama Kades dan perangkat  desa antisipasi banjir

Bhabin desa Mojorejo Polsek junrejo Polres Batu sambang ke tokoh masyarakat bersama Kades dan perangkat desa antisipasi banjir

Bhabin desa Mojorejo Polsek junrejo Polres Batu sambang ke tokoh masyarakat bersama Kades dan perangkat  desa antisipasi banjir

Pada hari Senin tgl 20 Nopember 2017 pukul 09.00 wib smpi selesai. Bhabinkamtibmas desa Mojorejo Bripka Bagus erlangga melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan Door to Door System ( DDS ) dengan Bpk. Sudiono selaku Tokoh masyarakat bersams 3 pilar desa Mojorejo   di desa Mojorejo rt 12 rw 08.  kec. Junrejo Kota Batu.

Dalam giat sambang tersebut membicarakan masalah kerja bhakti pembersihan kali sekotar wilayah desa Mojorejo untuk antisipasi banjir karena akhir akhir ini curah hujan sangat tinggi.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas desa Mojorejp. juga menyampaikan pesan2 Kamtibmas di sela-sela obrolan bersama Bpk. Sudiono sekaligus tokoh masyarakat antara lain :
1. Saling menjaga kerukunan dan kekompakan sesama para pemuda  desa sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, harmonis dan kondusif di lingkungan tempat tinggal
2. Hindari menggunakan narkoba/miras/zat yang dapat memabukan karena dampaknya yang sangat merugikan bagi penggunanya maupun orang lain.
3. Bentuk kegiatan yang positif kepada para pemuda desa Mojorejo sehingga membawa manfaat kepada para pemuda. Contoh :  mengajarkan pembuatan kerajinan, menanam sayuran organik di polibag dll.
4. Gunakan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan suatu masalah apabila menemukan masalah di desa Mojorejo sehingga tidak menimbulkan masalah baru bahkan lebih besar.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas secara preentif sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman,  tertib dan lancar.