Polsek Batu Kota Polres Batu Memberikan Pelayanan Terbaik

Polsek Batu Kota Polres Batu Memberikan Pelayanan Terbaik

Polsek Batu Kota Polres Batu Memberikan Pelayanan Terbaik

Batu, Jum’at tanggal 24 Nopember 2017 pukul 06.00 Wib, Personil Polsek Koba dipimpin langsung oleh Kapolsek Koba, AKP Arinto Priyo Sularso, S.H. melaksanakan giat pengamanan jalan sehat dalam rangka HUT Korpri ke-46.

Rangkaian Kegiatan Jalan Sehat tersebut mengambil Start dan finish di Balai Kota Among Tani Kota Batu dan dilepas oleh Plt. Wali Kota Batu, Bpk. Punjul Santoso dan diikuti oleh seluruh SKPD Kota Batu serta seluruh Pegawai Korpri lebih kurang 1000 peserta jalan sehat dengan rute, Start Balai Kota Among Tani, Jl. Imam Bonjol, Jl. Suropati, Jl. A. Yani, Jl. Pang. Sudirman serta finish di Balai Kota Among Tani Kota Batu.

Peringatan HUT Korpri yang ke-46 tersebut mengambil tema: KERJA BERSAMA “SETIA SEPANJANG MASA” tidak hanya jalan sehat, namun demikian ada juga senam bersama dan pengundian door prize.

Kegiatan Pengamanan Jalan Sehat tersebut merupakan implementasi program Kapolres Batu AKBP BUDI HERMANTO, S.I.K., M.Si, “REAKTIF” yang mana anggota Polri selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat dalam segala kegiatan kemasyarakatan.

Selama kegiatan berjalan, berlangsung dalam keadaan aman lancar dan kondusif.