Bhabin Polsek Batu Membina Kebun Reaktif Desa Sidomulyo

Bhabin Polsek Batu Membina Kebun Reaktif Desa Sidomulyo

Bhabin Polsek Batu Membina Kebun Reaktif Desa Sidomulyo

Dalam rangka tumbuhkan dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Pada hari Rabu (22/11/2017) pukul.08.10 Wib s/d pukul.09.25 Wib. BRIGADIR.ARIS CHANDRA.

Telah melaksanakan kegiatan sambang desa kepada petani di lingkungan Dusun.Tinjumoyo Desa. Sidomulyo Kec.Batu Kota Batu.

Dalama kegiatan tersebut BRIGADIR. ARIS CHANDRA berkesempatan melakukan tatap muka dengan para petani sekaligus juga membentuk kelompok tani yang di beri nama KEBUN REAKTIF “BRATA TANI”.

Bhabinkamtibmas memberikan pendampingan dan pengarahan agar dapat mengelola lahan kosong untuk bertanam sayur holtikultura sehingga dapat menambah perekonomian keluarga.

Sistem dan pola tanam yang di terapkan dari awal hingga panen Bhabinkamtibmas akan melakukan pendampingan untuk memperoleh hasil yang baik dan memuaskan.

Selanjutnya BRIGADIR.ARIS CHANDRA membagikan paket benih tanaman sayuran kepada kelompok tani KEBUN REAKTIF “BRATA TANI”.

Di harapkan dengan terbentuknya kelompok tani tersebut akan memberikan semangat dan motivasi bagi para petani dan merupakan wujud nyata kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas selain memberikan rasa aman juga bermanfaat bagi warga masyarakat menuju situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.