Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Wisata Anggota Polsek Batu Polres Batu Giat Pemberdayaan Masyarakat

Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Wisata Anggota Polsek Batu Polres Batu Giat Pemberdayaan Masyarakat

Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Wisata Anggota Polsek Batu Polres Batu Giat Pemberdayaan Masyarakat

Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di lingkungan yang aman kondusif menjelang liburan panjang dan menjabarkan strategi pemolisian masyarakat (Polmas) dengan memberdayakan semua potensi masyarakat.

Pada hari Rabu 29 November 2017 pukul.08.15 wib s/d pukul.09.20 wib.

BRIGADIR.ARI YUDIANTONO Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota sekaligus sebagai pengemban Polmas di Wilayah Kelurahan. Ngaglik.

Telah menjalin kerjasama dengan potensi masyarakat Bpk.Sumali pemilik warung kopi yang berlokasi di JL.Abdul Gani Atas RW.15 Kelurahan.Ngaglik Kec. Batu Kota Batu (Depan Hotel Agrokusuma Batu).

Sebagai wujud dari implementasi Pemolisian Masyarkat (Polmas) melalui kemitraan ini BRIGADIR. ARI YUDIANTONO membuat :
WARUNG BHABINKAMTIBMAS dengan memberikan menu :

– KONSELING – SHARING
– KORDINASI – DISKUSI
– BINLUH

Dengan maksud dan tujuan ingin memberikan pelayanan serta menjalin kedekatan kepada semua lapisan masyarakat apabila warga mempunyai masalah perlu bantuan Polisi sampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

Di pilihnya warung milik Bpk. Sumali ini karena lokasi yang strategis pada jalur wisatawan setiap hari ramai di kunjungi warga maupun wisatawan yang sedang berlibur siapapun bisa datang dan Bhabinkamtibmas akan mengunjungi warung ini setiap saat berikut juga sudah tercantum nomer telepon Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik serta Polsek Batu Kota.

Selanjutnya BRIGADIR.ARI YUDIANTONO sebagai wujud jalinan tali silaturahmi yang erat memberikan sarana kontak Bhabinkamtibmas berupa wadah air elektrik dan kopi kepada Bpk.Sumali.

Kegiatan ini adalah upaya dan langkah preemtif Polri melalui pemolisian masyarakat dalam menyelenggarakan tugas Kepolisian yang kedepankan kemitraan bersama masyarakat untuk mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan.