Bhabin desa Mojorejo Polsek junrejo Polres Batu sambang ke masyarakat  pencari pasir dan batu antisipasi banjir

Bhabin desa Mojorejo Polsek junrejo Polres Batu sambang ke masyarakat pencari pasir dan batu antisipasi banjir

Bhabin desa Mojorejo Polsek junrejo Polres Batu sambang ke masyarakat pencari pasir dan batu antisipasi banjir

Pada hari Selasa tgl 30 Nopember 2017 pukul 09.00 wib smpi selesai. Bhabinkamtibmas desa Mojorejo Bripka Bagus erlangga melaksanakan giat sambang kepada pencari pasir dan batu sekaligus melaksanakan Door to Door System ( DDS ) dengan Bpk. Sukardi selaku pencari pasir dan batu di aliran sungai brantas  di  dusun kajang desa Mojorejo rt 12 rw 08.  kec. Junrejo Kota Batu.

Dalam giat sambang tersebut menghibau agar hati hati didalam menjalani aktivitas mencari pasir dan batu untuk antisipasi banjir karena akhir akhir ini curah hujan sangat tinggi.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas desa Mojorejp. juga menyampaikan pesan2 Kamtibmas di sela-sela obrolan bersama Bpk. Sukardi antara lain :
1. Saling menjaga kerukunan dan kekompakan sesama warga sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, harmonis dan kondusif di lingkungan tempat tinggal
2. Hindari menggunakan  yang dapat memabukan karena dampaknya yang sangat merugikan bagi penggunanya maupun orang lain.
3. Bentuk kegiatan yang positif   sehingga membawa manfaat kepada para masyarakat.
4. Gunakan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan suatu masalah apabila menemukan masalah di desa Mojorejo sehingga tidak menimbulkan masalah baru bahkan lebih besar.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas secara preentif sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman,  tertib dan lancar.