Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu Melakukan Program 1000 Tokoh

Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu Melakukan Program 1000 Tokoh

Bhabin Polsek Batu Kota Polres Batu Melakukan Program 1000 Tokoh

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi dan menggalang semua potensi masyarakat untuk senantiasa berperan aktif jaga harkamtibmas.

Pada hari Jumat (01/12/2017) pukul.13.30 Wib s/d pukul.14.45 Wib.BRIPKA.JUNAEDY SALAM yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota.

Mengadakan kegiatan kunjungan dan tatap muka kepada :
1.Bpk.Sukarno (Tomas) warga Jalan. Rambutan RT.02 RW.01 Songgoriti Kelurahan.Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.
2.Bpk.Mariyono (Toda) warga Jalan. Durian RT.03.RW.02 Songgoriti Kelurahan.Songgokerto Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kesempatan ini BRIPKA. JUNAEDY SALAM menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan peran serta Toga Tomas membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan Program Kunjungan 1000 Tokoh ini untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif melalui peran serta Tomas bisa bangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam kepada ketua RT/RW setempat dan siskamling.

Tidaka lupa Bhabinkamtibmas sampaikan kepada Tomas bisa mengajak warga lainnya untuk saling menjaga dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama serta tali silaturahmi antar warga di lingkungan tempat tinggal hindari dan cegah sedini mungkin konflik sosial di masyarakat apabila ada permasalahan selesaikan dengan musyawarah mufakat/problem solving.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan :
STRIKER KUNJUNGN 1000 TOKOH.
yang berisi pesan pesan ajakan dan himbauan kamtibmas serta nomer telepon Kantor Polsek Batu Kota (0341- 591110).

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.