Bhabinkamtibmas desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu pantau pelaksanaan peserya ujian rekrutmen calon perangkat desa Pendem.

Bhabinkamtibmas desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu pantau pelaksanaan peserya ujian rekrutmen calon perangkat desa Pendem

Pada hari Rabu tgl 13  Desember 2017 pukul 09.00 wib smpi selesai. Bhabinkamtibmas desa Pendem Brigadir IBNU MUBAROK melaksanakan giat silaturahmi sekaligus laks giat pemantauan peserta ujian rekrutmen calon perangkat desa Pendem ( kaur umum dan kaur perencanaan) yang di ikuti 10 orang peserta. Tempat di balai desa pendem kec. Junrejo Kota Batu.

Sebelum test/ujian tulis di laksanakan Bhabinkamtibmas desa Pendem juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus tatib di dalam ujian kepada para peserta ujian tulis yang hadir dalam acara tersebut antara lain :
1. Menjaga tata tertib di dalam ruangan sebelum, saat berlangsung ujian dan sesudah ujian.
2. Menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama peserta ujian.
3. Apabila nanti di antara peserta di nyatakan tidak lulus, mohon di terima dengan legowo dan lapang dada, tetap semangat. Bagi peserta yang di nyatakan lulus ujian, mohon untuk rendah hati, jangan sombong dan nantinya di harapkan menjadi staf desa Pendem yang tangguh, jujur, menjunjung etos kerja di desa Pendem.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas secara preentif sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif.