Jalin Kemitraan Bhabin Polsek Batu Polres Batu Dengan Buat Warung Bhabin Reaktif

Jalin Kemitraan Bhabin Polsek Batu Polres Batu Dengan Buat Warung Bhabin Reaktif

Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Dengan Buat Warung Bhabin Reaktif

Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di lingkungan yang aman kondusif menjelang hari natal tahun baru dan menjabarkan strategi pemolisian masyarakat (Polmas) dengan memberdayakan semua potensi masyarakat.

Pada hari Rabu 13 Desember 2017 pukul.12.30 wib s/d pukul.13.15 wib.

BRIGADIR.ARIS CHANDRA Bhabinkamtibmas Desa.Sidomulyo Polsek Batu Kota sekaligus sebagai pengemban Polmas di Wilayah Desa Sidomulyo.

Telah menjalin kerjasama dengan potensi masyarakat Bpk.Sugianto pemilik warung yang berlokasi di JL. Bukit Berbunga RT.02 RW.01 Desa. Sidomulyo Kec.Batu Kota Batu.

Sebagai wujud dari implementasi Pemolisian Masyarkat (Polmas) melalui kemitraan ini BRIGADIR.ARIS CHANDRA membuat :
WARUNG BHABINKAMTIBMAS dengan memberikan menu :

– KONSELING – SHARING
– KORDINASI – DISKUSI
– BINLUH

Dengan maksud dan tujuan ingin memberikan pelayanan serta menjalin kedekatan kepada semua lapisan masyarakat apabila warga mempunyai masalah perlu bantuan Polisi sampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

Dipilihnya warung milik Bpk. Sugianto ini karena lokasi yang strategis setiap hari ramai di kunjungi warga siapapun bisa datang dan Bhabinkamtibmas akan mengunjungi warung ini setiap saat berikut juga sudah tercantum nomer telepon Bhabinkamtibmas Desa.Sidomulyo dan nomer telepon Polsek Batu Kota.

Kegiatan ini adalah upaya dan langkah preemtif Polri melalui pemolisian masyarakat dalam menyelenggarakan tugas Kepolisian yang kedepankan kemitraan bersama masyarakat untuk mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan.