Peningkatan Pam Swakarsa Jelang Natal dan Tahun Baru Bhabin Ngaglik Polsek Batu Kota Polres Batu Sambangi Satpam

Peningkatan Pam Swakarsa Jelang Natal dan Tahun Baru Bhabin Ngaglik Polsek Batu Kota Polres Batu Sambangi Satpam

Peningkatan Pam Swakarsa Jelang Natal dan Tahun Baru Bhabinkamtibmas Ngaglik Polsek Batu Kota Polres Batu Sambangi Satpam

 

Brigadir.Ari Yudiantono selaku
Babhinkamtibmas Kelurahan.Ngaglik Polsek Batu Kota.

Pada hari Senin (18/12/2017) pukul. 18.15.Wib s/d pukul.19.15 Wib. bertempat di Hotel Kusuma Agro Jl. Abdul Gani Atas Kel.Ngaglik Kec.Batu Kota Batu.

Melaksanakan kegiatan sambang Satpam Hotel Kusuma Agro Kel. Ngaglik Kec.Batu Kota Batu.

Kegiatan di temui oleh Bpk.Sutomo selaku satpam yang sedang jaga di Hotel Kusuma Agro.

Dalam kegiatan tersebut BRIGADIR. ARI YUDIANTONO menyampaikan dan memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada anggota satpam.
1.Peran serta anggota satpam sebagai pengemban fungsi kepolisian sebagai mitra Polri aktif dalam kerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di tempat kerja.
2.Peningkatan kemampuan yang reaktif anggota satpam mengamankan wilayah di lingkungan tempat kerjanya secara swakarsa.
3.Penertiban atribut seragam serta cek kelengkapan anggota satpam dan selalu menjaga kekompakan dan kerjasama sesama satpam.
4.Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area kerja guna antisipasi gangguan kamtibmas, mengingat moment menjelang Natal dan Tahun Baru, seiring berkembangnya modus dan macam tindak pidana kejahatan seperti Curanmor, Pencurian, penipuan dan lain sebagainya nya.

Disampaikan juga standar operasional keamanan kepada anggota satpam, tidak lupa 3 S (senyum,sapa,salam) kepada penghuni Perumahan ataupun pengunjung di lingkup Agro Kusuma sebagai bentuk pelayanan.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan kelompok pam swakasrsa khususnya anggota satpam sebagai upaya pencegahan/preemtif setiap potensi kerawanan gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif.