Anggota Bhabinkamtibmas Pendem Polsek Junrejo Polres Batu DDS Tukan Pot Bunga

Anggota Bhabinkamtibmas Pendem Polsek Junrejo Polres Batu DDS Tukan Pot Bunga

Bhabinkamtibmas Pendem Polsek Junrejo Polres Batu DDS Tukan Pot Bunga

Bhabinkamtibmas desa Pendem Brigadir IBNU MUBAROK melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan Door to Door System ( DDS ) dengan Bpk. ASAB, selaku pemilik dan penjual pot bunga CV. PUALAM POT yang beralamat di jln. DR.  M. HATTA dusun Caru desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu Senin tgl 25 Desember 2017 pukul 10.00 Wib.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas desa Pendem juga menyampaikan pesan2 Kamtibmas di sela-sela obrolan bersama bpk. ASAB pemilik dan penjual pot bunga CV. Pualam pot antara lain :
1. Selalu berhati-hati dan waspada dalam melayani pembeli baik secara langsung atau pun secara on line.
2. Di harapkan untuk para pembeli memarkir ranmornya pada tempat yang aman, terkunci ganda dan tempatkan ranmor baik R2 atau pun  R4 di tempat yang telah di sediakan pemilik usaha.
3. Menjaga keharmonisan antara tempat usaha dengan warga sekitar sehingga terjadi interaksi yang harmonis, mengingat tempat usaha pembuatan pot bunga tersebut berada di tengah2 pemukiman warga.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas secara preentif sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif.