Kapolsek Ngantang Polres Batu Sambang Adek – adek Peserta Khitanan Dalam Rangka Hut Polres Batu

Kapolsek Ngantang Polres Batu Sambang Adek – adek Peserta Khitanan Dalam Rangka Hut Polres Batu

 Kapolsek Ngantang Polres Batu Sambangi Adek – adek Peserta Khitanan Dalam Rangka Hut Polres Batu

Dalam rangka menyambut rangkaian hari ulang tahun Polres Batu yang ke 14 th akan di laksanakan kegiatan Khitanan Masal, pada hari Senin (25/12/2017) pukul.08.00 Wib s/d Wib. kapolsek Ngantang AKP Sahraku SH bersama anggota Polsek Ngantang melaksanakan giat Sambang ke rumah Peserta Sunat Massal untuk memberikan ucapan selamat dan dukungan Motivasi setelah mengikutin Sunat Massal yang di adakan oleh Polres Batu.

Dalam kegiatan sambang ke rumah anak yang sudah mengikuti khitan massal Kapolsek Ngantang memberikan Sedikit Hadiah berupa Baju Koko, Sarung dan Songkok Kepada adek Riski Alamat Dsn. Sumbersari Rt 15 Rw 04 Desa Pagersari, Adek Reno Dsn. Songkorejo Desa Jombok dan Tiga Peserta lainnya.

Pasca pelaksanaan Khitan massal yang di laksanakan pada Hari Minggu 24 Desember 2017 pukul.07.30 Wib bertempat Di Rumah Sakit Bhayangkara Batu. Sebagai wujud kepedulian dan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi Kapolsek Ngantang berserta anggota Polsek melanjutkan giat Patroli dialogis ke rumah Toga, Tomas dan perangkat desa memberikan pesan kamtibmas kepada warga sekitar antisipasi terhadap curat, curas, curanmor dan melaksanakan giat Patroli Ke Taman wisata selorejo dalam rangka Ops. LILIN 2017.