Kapolres Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Batu

Kapolres Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Batu

Kapolres Memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Batu

Polres Batu melaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Brigadir Polri TMT 1 Januari 2018 dan PNS Polri TMT 1 Oktober 2017 di lapangan apel Mako Polres Batu. (29/12/2017).

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memimpin langsung upacara Korps Rapot tersebut dan diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batu beserta anggota, Pejabat Utama Polres Batu, Perwira , Bintara dan PNS Polri Polres Batu.

Dalam amanatnya Kapolres Batu mengucapkan syukur atas kasih karuniaNya karena pagi ini anggota Polres Batu dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat. Kapolres Batu juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri dan PNS bukan hak melainkan reward atau penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan.

“Untuk itu diharapkan anggota Polres Batu baik Polri dan PNS agar meminimalisir melakukan pelanggaran yang dapat menghambat karier. Kepada anggota Polres Batu yang memiliki ilmu, inovasi agar ditularkan, diaplikasikan dalam kegiatan tugas sehari-hari sesuai dengan tema HUT Polres Batu ke 14 yakni “Dengan Hati Nurani, Menjadi Anggota Polri Yang Promoter “. terang Kapolres Batu.

“Saat ini secara serentak Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan Operasi Lilin 2017, untuk itu kepada anggota agar menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam pelaksanaan operasi Lilin 2017” tambah Kapolres Batu.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres Batu kepada anggota atas pelaksanaan operasi Lilin 2017 yang telah berlangsung selama 7 hari. Upacara diakhiri dengan doa bersama sebagai ucapan syukur atas kenaikan pangkat yang telah diterima anggota Polres Batu, berkat karunia serta permohonan tuntunan Tuhan YME dalam setiap pelaksanaan tugas anggota Polres Batu.

Kegiatan Upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Batu beserta seluruh peserta Upacara kepada Aipda Chrisdian, Aipda Eko dan Penata Nurul Hidayati, S.Sos atas kenaikan pangkatnya tersebut.