Anggota Bhabin Polsek Kasembon Polres Batu Giatkan Pengamanan Ibadah Sholat Dzuhur

Anggota Bhabin Polsek Kasembon Polres Batu Giatkan Pengamanan Ibadah Sholat Dzuhur

Sebagai aplikasi dari tugas pokok Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan melayani masyarakat dengan Humanis, Kapolsek Kasembon AKP Joko TW, S.Pd memerintahkan kepada anggota jaga Polsek Kasembon untuk melaksanakan pengamanan giat Shalat di beberapa masjid yang dekat dengan jalur protokol.

Menindaklanjuti perintah dari Kapolsek Kasembon, pada hari ini (31/12/2017), Brigadir Lamidi dan Brigadir Yudi PY melaksanakan pengamanan giat di Masjid Jami’ Baiturrahman Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang.

Kapolsek Kasembon berharap dengan hadirnya anggotanya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi jama’ah saat melaksanakan ibadah di Masjid tersebut.

Kegiatan pengamanan kepada semua kegiatan masyarakat maupun pelayanan prima kepolisian merupakan salah satu atensi dari Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggotanya baik Polres maupun Polsek jajaran.

Takmir masjid Jami’ Baiturrahman mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polsek Kasembon yang telah membantu pengamanan maupun penyeberangan Jama’ah di lokasi sehingga membuat jama’ah khusyuk, merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah.