Kapolsek Ngantang Polres Batu Bersama Muspika Cek Perbaikan Jalan Sementara Dari Bambu Karena Rusak Akibat Banjir

Kapolsek Ngantang Polres Batu Bersama Muspika Cek Perbaikan Jalan Sementara Dari Bambu Karena Rusak Akibat Banjir

Kapolsek Ngantang bersama Muspika Cek Perbaikan Jalan Sementara Dari Bambu Karena Rusak Akibat Banjir

Pada hari Jum’at (05/01/2018) pukul.13.00 Wib s/d Selesai Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, SH bersama Camat Ngantang Bpk Drs. Eru serta Kades Desa Pagersari Bpk Jamari.

Melaksanakan kegiatan Kemitraan dan melaksanakan giat cek perbaikan jalan yang rusak akibat kena terjangan Banjir saat hujan deras kemarin sore saat hujan deras di dusun Gombong Desa Pagersari, mengingat itu jalan menuju Dusun Gombong maka segera di perbaiki oleh warga dan di cek langsung oleh muspika Kec. Ngantang agar bisa di lewati oleh warga yang beraktifitas sehari – hari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngantang juga memberikan Pesan Kamtibmas kepada Warga sekitar aliran sungai agar selalu berhati- hati saat hujan deras, Selain itu juga di sampaikan peningkatan kewaspadaan terhadap tindakan Kriminalitas antisipasi 3 C di Desa Pagersari. dan koordinasi dengan Perangkat Desa agar segera di perbaiki jalan tersebut dengan dilakukan pengecoran agar dapat di lewati kendaraan R4 sehingga tidak menghambat pertumbuhan ekonomi warga dusun Gombong.

 

Kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu bagian dari tugas Polsek Ngantang sebagai pengemban fungsi preemtif dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan semua potensi masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.