Ayo Tanggap Bencana, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Ayo Tanggap Bencana, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Tanggap Bencana, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap

Untuk meningkatkan kinerja anggota Polres Batu di tengah masyarakat, Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pada pagi ini Senin, 08-01-2018, 08.00 Wib memimpin apel lengkap dilapangan apel Mapolres Batu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar lebih meningkatkan kepekaannya dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan dengan seluruh lapisan element masyarakat di masing – masing wilayahnya dalam mengantisipasi rawan bencana di wilayah hukum Polres Batu.

Kapolres Batu berharap dengan adanya sinergitas antara Polres Batu dengan BPBD, Bina Marga, PMK, Tagana dan masyarakat binaan Bhabinkamtibmas di masing – masing Polsek jajaran dapat melaksanakan survey wilayah rawan bencana untuk mencegah terjadinya bencana alam serta dapat dengan cepat turun ke lapangan apabila terjadi bencana alam di wilayah hukum Polres Batu.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh anggota Polres Batu atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan secara maksimal pada saat pengamanan Natal 2017 dan pengamanan pada malam Tahun baru 2018. Dan saya juga berterimakasih kepada seluruh anggota, karena banyak masyarakat yang memberikan apresiasi dan tanggapan positif kepada jajaran Polres Batu atas kinerja rekan – rekan yang dengan tulus dan ikhlas telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat selama pengamanan Natal 2017 dan pengamanan pada malam Tahun baru 2018” terang Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.

Saat mengakhiri amanatnya Kapolres Batu juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk lebih menjaga kesehatan dalam menghadapi kegiatan yang semakin padat kedepannya.

“Rekan – rekan, saya berharap kita semua selalu bekerja dengan nurani untuk menuju Polisi yang Promoter” tambah Kapolres Batu saat mengakhiri amanatnya.