Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambang Toko Beras Cek Harga Sembako

Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambang Toko Beras Cek Harga Sembako

Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu Sambang Toko Beras Cek Harga Sembako

Pada hari Jumat (12/01/2018) pukul.09.45 Wib s/d 10.30 wib Brigadir.Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kelurahan.Temas Polsek Batu Kota.

Telah melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke tempat usaha Gudang Beras UD.DARMA NIAGA milik Bpk.Antoni Area Ruko JL. Dewi Sartika RW.08 Kelurahan. Temas Kec.Batu Kota.

Dalam kegiatan sambang tersebut Brigadir.Anton Isfianto interaktif komunikasi tentang kestabilan harga bahan pokok dan jumlah stok yang tersedia.

Ketika sambang didapat informasi dari Bpk. Antoni harga bahan pokok beras yang ada di toko tersebut sbb :
1.Beras jenis Mentari semula harga Rp.11.000-, naik jadi Rp. 11.500-,
2.Beras jenis Pandan perkilo semula harga Rp.10.300-, naik jadi Rp.11.000-,

Bpk.Antoni menyampaikan kenaikan harga beras rata rata sebesar Rp. 500-, s/d Rp. 700-, perkilogram semua jenis beras terjadi petani mengalami kerugian dikarenkan kondisi cuaca yang tidak menentu dan panen raya yang masih pada bulan februari serta pada saat pengambilan adanya keterlambatan.

Selain itu Brigadir.Anton Isfianto juga sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Bpk.Antoni selaku pemilik usaha agar tetap menstabilkan harga beras yang tidak memberatkan masyarakat menghindari menjual beras subsidi dari pemerintah untuk warga miskin.

Juga di himbau untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan Toko pasang pengaman tambahan kamera CCTV juga untuk antisipasi bahaya kebakaran agar menyediakan alat pemadam kebakaran dan matikan listrik apabila tidak di perlukan.

Diharapkan dengan terjalinnya hubungan komunikasi baik apabila terjadi permasalahan di sekitar area Toko segera koordinasi dengan petugas polri maupun layanan cepat call center 110 Polres Batu.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.