Kanit intel Polsek Junrejo Polrrs Batu amankan PAW pelantikan PPS desa Pendem kec Junrejo  kota Batu.

Kanit intel Polsek Junrejo Polrrs Batu amankan PAW pelantikan PPS desa Pendem kec Junrejo kota Batu.

Kanit intel Polsek Junrejo Polrrs Batu amankan PAW pelantikan PPS desa Pendem kec Junrejo  kota Batu.

Pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2018 bertempat di Aula Kantor KPUD Kota Batu Jalan Raya Tlekung No.212 Desa Tlekung Kec. Junrejo Kota Batu dimulai pada pukul 10.10 s/d 10.30 wib telah dilaksanakan ( PAW ) pergantian antar waktu dan pelantikan PPS Desa Pendem yang diikuti sekitar 30 orang.

Hadir dalam  kegiatan tersebut antara lain sebagai berikut :1. Ketua KPUD Batu Rochani.2. Anggota KPUD Batu Ashar Chilmi.3. Sekretaris KPUD Batu Thomas Maydo.4.Staf KPUD Kota Batu.5. Rohaniawan Candra Nurkholis dari Kemenag Batu.6.Ketua PPK se Kota Batu.7. Ketua PPS se Kota Batu.8. Anggota PPS yang lama dan yang baru.

Adapun susunan acara sebagai berikut :1. Pembacaan Petikan Surat Keputusan KPUD Kota Batu Nomor : 05/PL.03.02.BA/02/KPU – Kot/ I / 2018 tanggal 18 Januari 2018 tentang Pergantian antar waktu PPS Desa Pendem Kec. Junrejo dalam Pemilihan Gubernur  Jawa timur tahun 2018.2. Pengambilan sumpah dan janji anggota PPS Desa Pendem.3. Kata – kata pelantikan oleh Ketua KPUD Kota Batu.4. Penandatanganan Berita acara pelantikan.5. Sambutan Ketua KPUD Kota Batu yang intinya bahwa kegiatan hari adalah proses PAW anggota PPS Desa Pendem, ucapan terimakasasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada PPS yang lama( sdr. Moh. Solikin ) atas kinerjanya selama ini yang mana telah menjabat cukup lama menjadi PPS di Desa Pendem,  kepada PPS yang baru diharapkan tetap profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara, tetap jaga independensi, integritas dan kapasitas sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik.
6. Pembacaan Doa oleh bapak Candra Nurkholis.7. Pemberian ucapan selamat