Kapolsek Pujon Polres Batu Datangi Kejadian Keracunan Siswa SDN 03 Ngabab

Kapolsek Pujon Polres Batu Datangi Kejadian Keracunan Siswa SDN 03 Ngabab

PUJON 1 BERSAMA BPK CAMAT PUJON, KORWILDIKCAM PUJON,KEPALA DESA NGABAB BESERTA PERANGKAT MENDATANGI KEJADIAN KERACUNAN SISWA SDN 03 NGABAB.

Kapolsek Pujon Polres Batu bersama sama dengan perangkat korwildikcam wilayah Pujon Secara Responsif mendatangi kejadian siswa SD mengalami keracunan makanan ringan dengan korban siswa sementara berjumlah 19 siswa. Sabtu 15 Januari 2018.

Kronologis kejadian sekitar jam 07.15wib pada Saat upacara bendera di SDN 3 Ngabab dusun torong, beberapa siswa mengalami sakit Perut dan mual2 selang beberapa waktu mulai semakin banyak siswa yang mengalami sakit Perut, upacara bendera dihentikan. Dari hasil keterangan siswa yang mengalami sakit Perut dan mual2 rata-rata setelah mengkomsumsi tela2/makanan ringan yang dibeli di depan sekolahan.

Kemudian Pujon 1 Bapak AKP Budiarto,SH koordinasi dengan dr. WIWIT selaku Kepala Puskesmas Pujon untuk untuk memeriksa korban yang berjumlah 28 orang siswa, untuk 10 orang siswa menjalani rawat inap dan 18 orang siswa rawat jalan.