Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Melaksanakan Giat Sambang Pangkalan Ojek Reaktif

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Melaksanakan Giat Sambang Pangkalan Ojek Reaktif

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Giat Sambang Pangkalan Ojek Reaktif

 

Bripka.Junaedy Salam Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan kepada komunitas ojek yang berada di Pangkalan ojek simpang mawar Jl.Trunojoyo Kel. Songgokerto Kec.Batu Kota Batu. Senin (22/01/2018) pukul 09.45 Wib.

Selain itu juga di himbau peran dan partisipasi anggota ojek dalam kamtibmas,mentaati peraturan lalin melengkapi surat kendaraan bermotor dan apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga merangkul angggota pangkalan ojek untuk menjadi mitra kamtibmas yang aktif berperan membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Selain itu “PJR”PANGKALAN OJEK REAKTIF MITRA BHABINKAMTIBMAS KEL. SONGGOKERTO merupakan wujud menjalin kemitraan yang erat dengan semua potensi yang ada di masyarakat termasuk anggota ojek.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya preemtif Polri dengan melakukan pembinaan kepada semua bentuk potensi masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.