Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Giat Sambang Kepada Kelompok Pam Swakarsa

Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Giat Sambang Kepada Kelompok Pam Swakarsa

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Polres Batu Melaksanakan Giat Sambang Kepada Kelompok Pam Swakarsa

 

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran partisipasi terhadap kamtibmas khususnya kelompok pam swakarsa BRIPKA EKO HARIANTO Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan Kunjungan kepada kelompok pam swakarsa Bpk.Sutikno Satpam Perum Panorama JL.Pangsud RT.03 RW.12 Desa. Pesanggrahan Kec. Batu Kota Batu. Kamis 01 Februari 2018 pukul.13.00 Wib.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas :
1.Partisipasi dari anggota satpam dalam harkamtibmas.
2.Peningkatan pam swakarsa di sekitar lingkungan perumahan.
3.Waspada terhadap keluar masuk orang asing yang bukan warga maupun penghuni perumahan baik yang kos maupun kontrak segera kordinasi dengan RT/RW setempat maupun kepada Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mencatat segala macam informasi kamtibmas ke dalam *BUKU WIRA WIRI BHABIN DESA PESANGGRAHAN POLSEK BATU KOTA* untuk di tindak lanjuti guna memperoleh solusi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas.

Di akhir kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas memberikan *K2R (KARTU KONCO REAKTIF)* yang sudah berisi pesan pesan himbauan kamtibmas serta Layanan Call Center 110 Polres Batu.

Kegiatan kunjungan pok pam swakarsa ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman dan nyaman melalui kunjungan kemitraan dalam menciptakan sikon kamtibmas yang aman kondusif.