Bhabin K.W.B Desa Oro- Oro Ombo Polsek Batu Polres Batu Kepada Tokoh Masyarakat

Bhabin K.W.B Desa Oro- Oro Ombo Polsek Batu Polres Batu Kepada Tokoh Masyarakat

K.W.B DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA KEPADA TOKOH MASYARAKAT

Dalam rangka program kunjungan 1000 Tokoh menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama Tokoh Masyarakat untuk memelihara serta berpartisipasi jaga harkamtibmas pada hari Kamis (15/02/2018) pukul.08.15 Wib s/d pukul.09.45 Wib BRIGADIR HENDRA AGUS selaku Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota melaksanakan Kunjungan dan silaturahim kepada Tokoh Masyarakat Bpk.Sardi warga Dusun.Krajan RT.03 RW.02 Desa.Oro Oro Ombo Kec. Batu Kota Batu.

BRIGADIR.HENDRA AGUS dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tokoh Masyarakat membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas. Melalui kegiatan Program Kunjungan 1000 Tokoh ini Bhabinkamtibmas menggalang potensi masyarakat khususnya Tomas senantiasa berperan aktif bersama Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yanga ada dilingkungan tempat tinggal tetap aman dan kondusif.

Selain itu melalui peran Tokoh Masyarakat bisa mendorong warga lainnya untuk melakukan kegiatan yang positif demi kemajuan di lingkungan menghindari perbuatan melanggar hukum seperti pekat judi miras dan narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa mendukung Ops Bina Kusuma Semeru 2018.

Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian BRIGADIR.HENDRA AGUS memberikan Striker Kunjungan 1000 Tokoh yang sudah tercantum nomer telepon Bhabinkamtibmas dan nomer kantor Polsek Batu Kota.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri melalui silaturahmi menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon yang aman dan kondusif.