KAPOLSEK BATU POLRES BATU SILATURAHMI SAMBANG KEPADA PERANGKAT DESA PASANGGRAHAN DAN KELURAHAN NGAGLIK

KAPOLSEK BATU POLRES BATU SILATURAHMI SAMBANG KEPADA PERANGKAT DESA PASANGGRAHAN DAN KELURAHAN NGAGLIK

KAPOLSEK BATU POLRES BATU SILATURAHMI SAMBANG KEPADA PERANGKAT DESA PASANGGRAHAN DAN KELURAHAN NGAGLIK

Pada hari Senin tanggal 26 Pebruari 2018 pukul.10.15 Wib s/d selesai.

Kapolsek Batu AKP.Arinto Priyo Sularso,S.H.

Telah melaksanakan kegiatan silaturohim dan sambang kepada :
1.Perangkat Desa Pasanggrahan Kec.Batu.
2.Bpk.Yandi Kepala Kelurahan Ngaglik Kec.Batu.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergi Polri dengan aparat pemerintah Desa dan Kelurahan bersama-sama Polri dalam pemeliharaan harkamtibmas,dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas sbb :

1. Dalam menyambut Pilgub Jatim tahun 2018,Polri bersikap Netral dan senantiasa mengawal jalannya pesta Demokrasi dengan suasana yang sejuk dan damai.
2. Peran Perangkat Desa dan Kepala Kelurahan bersentuhan langsung dengan masyarakat harus bisa mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilgub Jatim tahun 2018 untuk datang lebih awal ke TPS memberikan suaranya dan tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan,walaupun berbeda pilihan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
3. Dana Desa anggaran Tahun.2018, Kepala Desa dan perangkatnya agar dapat dan bisa mengunakan Dana Desa dengan baik sesuai dengan peruntukkannya untuk kesejahteraan masyarakat dengan didukung adminitrasi yang baik dan benar.
4. Selalu mengajak dan menghimbau masyarakat agar senantiasa meningkatkan keamanan lingkungan dan tamu wajib lapor 1×24 serta untuk penempatan barang kendaraan R2 maupun R4 dipasang kunci ganda agar aman.
5. Meningkatkan komunikasi dan kordinasi dengan baik kepada semua umat beragama serta menjunjung hak azazi manusia.

Bilamana memerlukan bantuan Polri sewaktu-waktu bisa menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah melekat di Desa dan Kelurahan masing-masing dan dapat menghubungi langsung ke No. 081333024799 0341-591110 dan coll center 110.
Sebagai bentuk sinergitas yang baik dalam Harkamtibmas.

Kegiatan sambang dan selaturohim sebagai wujud peran serta Polri membangun sinergitas bersama aparat pemerintahan Desa dan Kelurahan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.