BHABINKAMTIBMAS NGAGLIK POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANGI KEPADA KELOMPOK PAM SWAKARSA

BHABINKAMTIBMAS NGAGLIK POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANGI KEPADA KELOMPOK PAM SWAKARSA

Dalam rangka bangun partisipasi kelompok pam swakarsa mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas pada (07/05/2018) pukul 08.10 Wib bertempat di RS Karsa Husada Hastabrata Batu Jl. Kartini Kel.Ngaglik Kota Batu Brigadir Ari Yudiantono selaku Bhabin Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi kepada kelompok pam swakarsa Satpam RS Karsa Husada Hastabrata Batu Bpk. Imam Maliki.

Dalam kegiatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada anggota satpam.
1.Peran serta anggota satpam sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas merupakan mitra Polri yang aktif dalam kerjasama untuk pemeliharaan kamtibmas khususnya di tempat kerja.
2.Peningkatan kemampuan anggota satpam dalam mengamankan wilayah di lingkungan tempat kerjanya secara swakarsa.
3.Penertiban atribut seragam serta cek kelengkapan anggota satpam, selalu menjaga kekompakan dan kerjasama antar anggota satpam.
4.Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area kerja guna antisipasi gangguan kamtibmas.
5.Tidak lupa untuk 3 S (senyum,sapa, salam) kepada Pembesuk atau keluarga Pasien sebagai bentuk pelayanan kepada pembesuk/pengunjung maupun keluarga pasien.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan kelompok pam swakarsa, khususnya anggota satpam sebagai upaya pencegahan/preemtif potensi kerawanan gangguan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.