Awasi Dana Desa, Polsek Batu Polres Batu Sambangi Para Kepala Desa

Awasi Dana Desa, Polsek Batu Polres Batu Sambangi Para Kepala Desa

Awasi Dana Desa, Polsek Batu Polres Batu Sambangi Para Kepala Desa

Bhabinkamtibmas Desa.Sidomulyo Polsek Batu Kota Brigadir Aris Chandra, pada (27/04) pukul 09.00 Wib melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Kepala Desa. Sidomulyo Bapak. Drs.Suharto bertempat di rumah Kades Jalan. Bukit berbunga Desa. Sidomulyo Kec. Batu.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan partisipasi dari Kepala Desa bersama dengan Polri dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di Desa Sidomulyo tetap kondusif.

Selain itu disampaikan kepada Kades tugas Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif untuk pencegahan penggunaan dana desa yang tidak tepat pada sasaran,dalam hal ini Bhabinkamtibmas senantisa akan selalu melakukan pengawalan proses penggunaan dana desa.

Kades Sidomulyo Bpk.Drs Suharto menyambut baik dan positif langkah dan upaya yang di lakukan oleh Polri melalui Bhabinkamtibmas untuk membantu dan mengawal proses penggunaan dana desa.

Sebagai Kepala Desa akan melakukan transparasi dalam menggunakan anggaran dana desa untuk kepentingan kesehjahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan desa.

Bhabinkamtibmas akan membantu dan mendukung program program dari pemerintah,mengharapkan peran dari Kades beserta perangkat bisa menggunakan dana desa dengan sebaik baiknya hindari serta cegah penyelewengan penggunaan anggaran.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergi bersama Kepala Desa melalui silaturahmi meningkatkan kerjasama untuk mengawal penggunaan dana desa dengan baik demi kesehjahteraan masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.