Polsek Ngantang Polres Batu Giatkan Patroli Wisata Selorejo

Polsek Ngantang Polres Batu Giatkan Patroli Wisata Selorejo

Polsek Ngantang Polres Batu Giatkan Patroli Wisata Selorejo

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata di wilayah hukum Polsek Ngantang, pada hari ini (29/04) anggota Polres Batu Sektor Ngantang Aiptu M. Ansori dan anggota Polsek Ngantang Bripka Sudarminto melaksanakan giat Patroli Dialogis di Taman wisata Selorejo Ngantang.

Petugas Polsek Ngantang juga menyampaikan himbauan kamtibmas Kepada Pengunjung yang sedang menikmati Hiburan Elektone di Taman wisata Selorejo untuk :

  1. Tingkatkan kewaspadaan dan keamanan pada saat pergi ke Taman wisata Selorejo;
  2. Jangan bermain di pingir waduk selorejo dan bagi pengunjuk jangan mengunakan perhiasan berlebihan pada saat rekreasi ke Tempat wisata antisipasi pencurian dan perampasan;

Kegiatan Patroli Wisata merupakan salah satu atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si agar jajarannya, “Dalam setiap kegiatan masyarakat anggota selalu wajib memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya dan tingkatkan Patroli di Obyek Vital seperti di ATM, Indomaret, Tempat wisata dan pemukiman “, pesannya.

Patroli Wisata merupakan giat patroli rutin Polsek Ngantang sesuai arahan Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, S.H. baik menjelang liburan maupun hari – hari biasa. Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.