Anggota Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Giat Parenting Bersama Dr. Umi Dayati, M. Pd Motivator UM Malang

Anggota Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Giat Parenting Bersama Dr. Umi Dayati, M. Pd Motivator UM Malang

Anggota Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Giat Parenting Bersama Dr. Umi Dayati, M. Pd Motivator UM Malang

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya bidang pendidikan usia dini di desa Pandesari, pada (07/05/18) pukul 08.00 Wib s/d pukul 10.00 Wib.Aiptu Ali Murtadho selaku bhabinkamtibmas yang mengemban tugas di wilayah desa Pandesari Polsek Pujon melaksanakan kegiatan Parenting atau cara mendidik anak dengan pakar motivator Parenting Dr. Umi Dayati M. Pd. dari Universitas Muhammadiyah Malang,kegiatan ini dilaksanakan bersama para guru Paud Tk serta para ibu ibu PKK sedesa Pandesari.Dalam rangka menghadapi jaman milenial yang kesemuanya serba elecktronik, untuk menghadapi itu para orang tua serta para pendidik agar slalu waspada dan berusaha untuk mengimbangi dengan banyak memberikan pendidikan agama serta pelajaran dan permainan yang bersifat kesetiakawanan dan mencintai mahluk hidup, patuh pada guru serta taat pada orang tua serta menyayangi teman.

Di sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Pandesari terutama kepada para wali murid serta guru TK agar selalu mengutamakan keamanan kepada anak saat bermain dan saat pulang serta kepada para ibu ibu pkk agar selalu membantu dan memberikan contoh yang baik kepada anaknya serta berpartisipasi dalam harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilgub Jatim 2018 melalui peran serta tokoh agama,tokoh masyarakat dan dengan siraman rohani agar bisa membimbing umat untuk selalu menjaga kerukunan serta kedamaian walaupun berbeda pilihan.

Di sampaikan juga kepada para guru TK serta ibu ibu PKK disamping memberikan contoh yang baik kepada anaknya dan berdoa kepada ALLAH SWT agar anaknya diberikan ilmu yang bermanfaat serta sukses menjadi manusia yang berguna serta bisa mengangkat derajat orang tua.Dan waspada masalah ujaran kebencian serta berita bohong baik melalui media cetak maupun melalui media sosial yang lagi marak dan intinya ingin memecah belah kerukunan antar umat beragama maupun sesama kaum muslimin. penegasan
kembali sikap Netralitas Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 dalam hal ini Polri senantiasa akan melakukan pengawalan serta menjaga jalannya pelaksanaan pilkada serentak ini dengan baik dan aman.

Selain itu juga di sampaikan peran serta tokoh agama,tokoh masyarakat agar bisa membawa kedamaian serta toleransi kerukunan antar umat beragama mengutamkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tolak segala bentuk kekerasan yang bisa memecah belah bangsa dan paham radikalisme tetap berpegang teguh kepada Pancasila serta UUD 1945.

Diharapkan kepada para peserta parenting agar selalu waspada bila ada tamu yang mencurigakan agar berkoordinasi dengan Masyarakat sekitar serta kepolisian Polsek Pujon melalui call center 110 bebas pulsa Polres Batu.

Kegiatan ini dalam rangka bangun partisipasi terhadap kamtibmas serta membangun kegiatan yang bersifat positif dan terorganisasi ,peran serta warga masyarakat bisa menjalin sinergitas bersama Polri mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.