Kapolsek Junrejo Polres Batu adakan patroli  kamtibmas bersama 3 pilar.

Kapolsek Junrejo Polres Batu adakan patroli  kamtibmas bersama 3 pilar.

Kapolsek Junrejo Polres Batu adakan patroli  kamtibmas bersama 3 pilar.

Pada hari Rabu tgl 16 Mei 2018 pukul 11.00 wib sampai selesai. Kapolsek Junrejo AKP HARTANA + Bhabinkamtibmas desa Pendem brigadir Ibnu mubarok bersama Danramil Junrejo + Babinsa desa Pendem melaksanakan giat silaturahmi sekaligus patroli Kamtibmas 3 pilar di dusun Caru RT 29 RW 7 desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Kapolsek Junrejo.
2. Danramil Junrejo.
3. Ketua RT 29
4. Bhabinkamtibmas desa Pendem.
5. Babinsa desa Pendem.

Maksud dan tujuan giat tersebut di laksanakan guna untuk menindaklanjuti kejadian teror bom/aksi keji teroris yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban baik dari pihak Polri maupun warga sipil. Maka dari itu 3 pilar  baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa Pendem mengambil langkah-langkah sebagai berikut :
1. Melaksanakan patroli Kamtibmas yang melibatkan semua unsur yang ada (3 pilar) secara berkesinambungan.
2. Memberikan himbauan Kamtibmas kepada semua warga agar peka terhadap lingkungan sekitar.
3. Ketua RT RW agar mendata secara teliti warga yang kost/kontrak/ pendatang sehingga keberadaan mereka dapat terdeteksi.
4. Meningkatkan keamanan lingkungan dengan melaksanakan pos ronda setiap malam dan mewajibkan tamu wajib lapor kepada RT/RW setempat.

Selanjutnya Kapolsek Junrejo memberikan informasi kepada ketua RT 29 agar di teruskan ke warganya akan layanan call center 110 (bebas pulsa) polres Batu yang bisa di akses oleh semua lapisan masyarakat, terkait permasalahan Kamtibmas serta warga yang membutuhkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Selama kegiatan situasi aman kondusif.