Polres Batu dan Polsek Memasang Spanduk Netralitas Polri Terhdap Pilgub 2018.

Polres Batu dan Polsek Memasang Spanduk Netralitas Polri Terhdap Pilgub 2018.

Polres Batu – Dalam rangka memaksimalkan peran Polri, Polres Batu dan Jajaran memasang banner berisi Tentang Netralitas Polri dalam Peran Pilkada Gubenur 2018
“Pemasangan banner himbauan dilakukan untuk mengingatkan dan menginformasikan kepada warga bahwa polri berperan memberikan pengamanan kepada masyarakat yang melkukan pencoblosan di TPS dan siap bermitra dengan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban, (30/06/18)
Banner himbauan di pasang di depan Polres Batu dan Juga di Polsek Polsek jajaran polres Batudan bisa dibaca dan diketahui masyarakat secara luas.
“Untuk tahap awal ini, kita sudah pasang di enam Lokasi  di depan kantor polres Batu dan didepan Kantor Polsek” jelas kapolsek.
Kapolsek berharap dengan adanya spanduk yang berisi perintah Kapolri, semua masyarakat bisa membaca isinya. Selanjutnya tumbuh kesadaran pentingnya menjaga keamanan. Sehingga mampu turut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah saat pilgub.
Selain itu, warga diharapkan bisa menjalin komunikasi dengan Polri. Dengan komunikasi yang baik diharapkan peran Polri sebagai ujung tombak kepolisian di desa bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.