Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Polsek Ngantang Polres Batu melaksanakan sambang Desa binaan

Polres Batu – Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Polsek Ngantang Polres Batu Rabu tanggal 01 Agustus 2018 Pukul 13.45 wib.melaksanakan sambang Desa binaan.

Bhabinkamtibmas Sumberagung Bripka Bagus Wisnu P. melaksanakan kegiatan Sambang dan kunjungan kepada Bpk Sugeng alias Kotek Dsn. Prambon dua Ds. Sumberagung Kec. Ngantang Kab.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan tugas rutin serta bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Selain itu dengan Sambang desa ini Bhabinkamtibmas menerima dan menyerap informasi berkaitan dengan kamtibmas serta sampaikan solusi permasalahan.

Selain memberi rasa aman dan nyaman Bhabinkamtibmas sampaikan apabila ada informasi segera kordinasi dengan Polri dengan menghubungi nomer telepon Kantor Polsek Ngantang (0341- 521110) dan Layanan Call Center 110 Polres Batu

Tak lupa Bhabinkamtibmas sampaikan Download aplikasi android Apel Batu menyajikan layanan informasi berbagai macam Wisata, hotel, kuliner, ATM, rumah sakit, SPBU, tempat belanja serta info Lantas yang ada di Wilayah hukum Polres Batu yang dilengkapi dengan Point GPS untuk memudahkan Masyarakat pengguna menuju titik yang diinginkan dan Layanan Zona Integritas Polres Batu yang bebas KKN semua bentuk layanan Kepolisian.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.