GIAT RUTIN JALIN KEMITRAAN POLRES BATU MENJAGA SITUASI AGAR TETAP KONDUSIF

GIAT RUTIN JALIN KEMITRAAN POLRES BATU MENJAGA SITUASI AGAR TETAP KONDUSIF

ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS PUJON POLRES BATU MENJAGA SITUASI AGAR TETAP KONDUSIF

Dalam rangka menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan masyarakat Desa pandesari melalui giat Bhabinkamtibmas selalu hadir mengikuti giat masyarakat dsn. Gesingan RAT KOP SAE di balai dsn gesingan yg diadakan setiap tahun guna terciptanya Polri yang promoter peduli Harkamtibmas, AIPTU ALI MURTADO selaku Bhabinkamtibmas Desa Pandesari Polsek Pujon pada hari Kamis (02/08/2018) melaksanakan kegiatan DDS serta hadir dalam kegiatan RAT KOP SAE PUJON guna terciptanya transparansi manejemen keuangan baik ttg provit dan laba.

Bhabinkamtibmas sampaikan kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Polri membangun kepercayaan kepada semua potensi masyarakat baik perangkat desa serta para pengurus KOP SAE PUJON khususnya masyarakat dsn gesingan sebagai peternak sapi perah .dalam giat ini Bhabinkamtibmas ds pandesari menyampaikan ttg.
1.Masalah Kerawanan menjelang Pilgub.
2.Money politik
3.selalu waspada terhadap binatang peliharaanya agar selalu dikontrol dan diawasi agar tdk terjadi hal hal yg tidak diinginkan dan dihimbau kepada anggotanya agar selalu berkoordinasi dgn BBKTM desa pandesari bila menemukan masalah yg berhubungan dengan harkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh
1 Ketua Kop Sae Pyjon H ABDI.
2.Ketua Cafe kop sae Ibu Hjh HARTINI
3.Pengurus KOP SAE ds Pandesari H YANTO
4.Serta anggota KOP SAE DSN gesingan

Dengan harapan kegiatan ini bisa menyukseskan Ekonomi masyarakat yg madani serta serta berdikari dan income masyarakat yang naik secara signifikan di dsn gesingan ds pandesari demi terciptanya kemakmuran nasyarakat.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas memberikan manfaat dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.