Sekaligus Bangun Langkah Preemtif Polri  Bersama Masyarakat, Polsek Batu Polres Batu Giatkan Tatap Muka Dengan Warganya

Sekaligus Bangun Langkah Preemtif Polri Bersama Masyarakat, Polsek Batu Polres Batu Giatkan Tatap Muka Dengan Warganya

Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Batu Polres Batu Giatkan Tatap Muka Dengan Warganya

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua potensi yang ada di masyarakat untuk berperan aktif bersama Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA

Pada hari Kamis (30/08/2018) pukul.13.30 Wib s/d 14.00 Wib melaksanakan kegiatan Kunjungan Satgas Kemitraan Bhabinkamtibmas dengan Usaha Bahan Bangunan TB. PRIMA JAYA GROUP Ibu Sri jl. Terusan KH. Agus Salim Rt 07 Rw 10 Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Dengan adanya kemitraan ini di harapkan kerjasama dan koordinasi dengan Polri bisa berjalan baik dalam rangka mencegah dan tangkal adanya potensi gangguan kamtibmas khususnya di area tempat usaha bahan bangunan dan lingkungan sekitarnya.

Adanya hubungan tali silahturahmi antara Usaha Bahan Bangunan dengan lingkungan masyarakat sekitar guna terjalin kerukunan serta lebih memberdayakan tenaga kerja masyarakat sekitar.

Himbauan pesan pesan kamtibmas
Untuk melengkapi identitas diri,cek ricek kondisi kendaraan yang layak jalan,surat surat kendaraan harus wajib ada dan mamatuhi rambu rambu lalu lintas selama proses pengiriman mengingat hari libur panjang, untuk waktu pengiriman disesuaikan dengan kondisi lalu lintas batu yang merupakan kota wisata dan tetap utamakan keselamatan dalam bekerja selama bongkar muat bahan bangunan.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar di tempat Usaha Bahan Bangunan memasang CCTV guna menambah sistem keamanan dan matikan listrik yang tidak digunakan untuk menghindari konsleting berakibat kebakaran mengingat banyak bahan bangunan yang mudah terbakar.

Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui kunjungan satgas kemitraan Bhabinkamtibmas dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.