Bangun Langkah Preemtif Polri Bersama Masyarakat, BHABIN DESA PESANGGRAHAN POLSEK BATU KOTA POLRES BATU KUNJUNG WARGA

Bangun Langkah Preemtif Polri Bersama Masyarakat, BHABIN DESA PESANGGRAHAN POLSEK BATU KOTA POLRES BATU KUNJUNG WARGA

SAMBANG, BHABINKAMTIBMAS DESA PESANGGRAHAN POLSEK BATU KOTA POLRES BATU KUNJUNGAN WARGA

Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas pada hari Sabtu (01/09/2018) Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota BRIPKA.EKO HARIANTO melaksanakan kegiatan DDS berkunjung kepada warga pedagang bawang merah Sdr.Muhsinin warga Jl. Pansud RT.01 RW.11 Desa. Pesanggrahan Kec. Batu Kota Batu.

Melalui kegiatan DDS ini BRIPKA.EKO HARIANTO serap informasi dan aspirasi dari masyarakat di wilayah tempat bertugas yang merupakan bagian dari Tupok Bhabinkamtibmas.

BRIPKA.EKO HARIANTO tidak lupa sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan partisipasi dari warga dalam harkamtibmas.

Selain itu guna serap aspirasi dari masyarakat di lakukan pencatatan identitas warga yang di kunjungi serta informasi ke dalam
BUKU WIRA WIRI BHABIN DESA PESANGGRAHAN

Dalam rangka menyambut Pilgub Jatim 2018 Bhabinkamtibmas mengajak peran serta dari tokoh pemuda bisa menjalin kerukunan antar warga walaupun berbeda pilihan utmakan persatuan dan kesatuan.

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas berikan striker K2R (KARTU KONCO REAKTIF) yang berisi pesan himbauan kamtibmas serta Layanan Call Center 110 Polres Batu

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.