Polri Lakukan Langkah Preemtif Pada Masyarakat, Bhabin Polres Batu Giatkan Kunjungan Masyarakat

Berikan Kartu Reaktif, Anggota Bhabin Polres Batu Giatkan Kunjungan Masyarakat Desa Bianaan

Pada hari Selasa 20-08-2018.Bhabinkamtibmas Kel.Temas Polsek Batu Kota BRIGADIR.ANTON ISFIANTO melaksanakan giat Kunjung kepada Tokoh Masyarakat Bpk. Sugandi JL.Wukir RT.07 RW.04 Kel.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas :
1.Partisipasi dan peran serta warga masyarakat dalam harkamtibmas.
2.Peningkatan pengawasan terhadap anak dan hindari sedini mungkin tindak kekerasan kepada anak.
3.Menjalin kerukunan antar tetangga dan harmonis dalam berumah tangga dengan baik apabila ada permasalahan selesaikan dengan musyawarah bersama hindari tindakan KDRT yang melanggar hukum.
4.Gunakan media sosial dengan cara yang baik dan benar hindari ujaran kebencian karena itu adalah pelanggaran hukum.
5.Waspada terhadap keluar masuk orang asing baik yang kos maupun kontrak di sekitar tempat tinggal segera kordinasi dengan RT/RW setempat maupun kepada Bhabinkamtibmas guna antisipasi kerawanan.
6.Di harapkan kepada masyarakat ketika memakir kendaraan terutama R4 ataupun truk tidak ditepi jalan kanan kiri sepanjang jalan wukir dikarenakan jalan tersebut persiapan pengalihan arus lalu lintas dalam rangka libur panjang dan Natal.

Demi tertib aman di lingkungan dan untuk membudayakan kembali tamu wajib lapor BRIGADIR.ANTON ISFIANTO selanjutnya memberikan :
STRIKER KUNJUNG 1000 TOKOH KEPADA TOKOH MASYARAKAT SETEMPAT

Kegiatan DDS ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman melalui kunjung guna menciptakan sikon kamtibmas yang aman kondusif.