Buktikan kedekatan dengan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Kel. Temas sambang warga binaanya

Buktikan kedekatan dengan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Kel. Temas sambang warga binaanya

Batu – Polres Batu dan polsek jajaran terus mengaplikasikan program prioritas Kapolri “Promoter” dan program Kapolda Jatim “Paruh” sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, Pada hari Rabu 05-09-2018  Bhabinkamtibmas Kelurahan. Temas Brigadir Anton Isfianto melaksanakan kegiatan door to door system di wilayah binaan berkunjung kepada ibu Ketua Rw 04 ibu Sugandi jl. Wukir rt 02 Rw 04 Kelurahan Temas Kec./Kota Batu.

Disampaikan pesan himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas tentang pentingnya peran warga masyarakat dalam pelopor kamtibmas di lingkungan.

Tak lupa untuk selalu menjalin silaturahmi dan kerukunan antar warga masyarakat guna tercipta suasana yang aman dan nyaman sesuai semboyan ” Bhinneka Tunggal Ika” dan juga Menyampaikan pula pentingnya peran dan partisipasi warga masyarakat dalam mencegah serta menolak ajaran radikal dan terorisme.

Peningkatan kewaspadaan guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan lainnya, Diharapkan apabila terdapat permasalahan diselesaikan dengan Problem solving/penyelesaian masalah pidana ringan secara musyawarah yg terjadi dilingkungan serta himbauan agar tidak mudah mengirim berita di madsos yang belum tentu kebenaranya/HOAX

Kegiatan dds merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dengan lapisan masyarakat,menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas dalam rangka mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.