Jalinan Kedekatan Serap Aspirasi Warga Bhabin Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota Polres Batu Melakukan Giatkan Sambang Desa

Jalinan Kedekatan Serap Aspirasi Warga Bhabin Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota Polres Batu Melakukan Giatkan Sambang Desa

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu (12/09/2018) pukul.12.30 Wib sebagai wujud upaya preventif Polri serta penjabaran tugas fungsi dari Bhabinkamtibmas menggalang kepada semua lapisan masyarakat.

Brigadir.Hendra Agus selaku
Bhabinkamtibmas di wilayah Desa. Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota.
Melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat yang berada di desa binaan pada kesempatan kali ini bertatap muka dengan Bapak. Riyanto Anwar yang berprofesi sebagai petani yang bertempat tinggal di Dusun.Dresel Desa Oro Oro Ombo Kec.Batu.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian tugas rutin dari Bhabinkamtibmas guna untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya serta memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan.

Di tambahkan juga pesan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu peningkatan kewaspadaan di sekitar lingkungan terutama parkir ranmor yang sedang di tinggal kerja di sawah maupun kebun di himbau untuk pasang kunci ganda antisipasi tindak curanmor.

Di akhir kegiatan ini tak lupa juga di sampaikan apabila membutuhkan kehadiran polri bisa menghubungi kami di Layanan Call center 110 Polres Batu dan kegiatan ini dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.