Polsek Pujon Polres Batu Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di SDN Ngabab 1

Polsek Pujon Polres Batu Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di SDN Ngabab 1

Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di SDN Ngabab 1

Pada hari Kamis 20/09/ 2018 pukul 08.00 wib.Bripka Sugeng Widodo Bhabin desa Ngabab polsek Pujon melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi di Sekolah SDN 1 desa Ngabab kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan peningkatan peran serta dewan guru membantu Polri dalam pendidikan anak sekolah supaya sejak dini mengajarkan tentang tata tertib dan kenakalan siswa.

Melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini Bhabin menggalang potensi siswa siswi senantiasa berperan aktif dalam kegiatan sekolah untuk :
1.Selalu mentaati peraturan disekolah.
2.Selalu waspada tentang peredaran narkoba di lingkungan sekolah dan jangan gampang menerima sesuatu dari orang yang tidak dikenal.
3.Meningkatkan kerukunan dan tali silaturahmi antar siswa siswi disekolah agar tercipta suasana yang harmonis.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas sampaikan kepada kepala sekolah apabila ada informasi segera kordinasi dengan Polri dengan menghubungi ajakan nomer telepon kantor polsek Pujon (0341- 524110) dan layanan call center 110 polres Batu.

Tak lupa Bhabinkamtibmas sampaikan kepada dewan guru agar bisa Download aplikasi android apel jelajah kota Batu dan layanan Zona Integritas polres Batu yang bebas KKN semua bentuk layanan kepolisian.