Langkah Preemtif Polri  Jalin Mitra Dengan Warga Binaan, Polsek Batu polres Batu Giat Patroli Sosialisasi Kepada Masyarakat Binaan

Langkah Preemtif Polri Jalin Mitra Dengan Warga Binaan, Polsek Batu polres Batu Giat Patroli Sosialisasi Kepada Masyarakat Binaan

Anggota Polsek Batu polres Batu Giat Patroli Sosialisasi Kepada Masyarakat Binaan

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi terhadap kamtibmas dan memberikan pelayanan Kepolisian kepada potensi masyarakat dalam hal harkamtibmas.

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA.

Pada hari Kamis 27-09-2018. Telah melaksanakan giat Satgas Kemitraan Jalin Sinergi Dengan angkutan umum batu taxi bijak dalam bermedsos dan Perangi Hoax sdr. Kholil dan karyawan lainnya Bertempat di kantor Batu Taxi Jl.Dewi Sartika Rt 07 Rw 10 Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Diharapkan adanya sinergi dan koordinasi bersama karyawan angkutan umum Batu Taxi dengan Bhabinkamtibmas yang baik menolak dan ikut peran serta perangi berita isu isu profokatif yang membawa perpecahan dan bijak dalam bermedsos.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau angkutan umum Batu Taxi untuk selalu cek dan ricek kelayakan pakai kendaraan taxi secara berkala guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan juga ta lupa pula cek kelengkapan surat kendaraan demi tata tertib pengemudi selama diperjalanan.

Kemudian apabila menemukan penumpang taxi yang mencurigakan agar seyogyanya berhenti di tempat keramaian atau banyak orang dan segera koordinasi dengan petugas polri guna preemtif kesempatan pelaku tindak kejahatan.

Guna pererat kerukunan sesuai semboyan “Bhineka Tunggal Ika” semua elemen masyarakat terutama karyawan angkutan umum Batu taxi berpartisipasi dan ikut serta deklarasi bersama memerangi informasi/berita/isu isu di medsos yang hanya memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini dalam rangka upaya preemtif Polri pencegahan potensi gangguan kamtibmas melalui sinergi dan koordinasi kepada karyawan angkutan umum Batu Taxi untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.