Berpatroli rutin antisipasi 3 Cepu dan kerawanan & kriminalitas lainnya serta pengamanan wayang kulit selamatan Desa Sumberbrants dan Ds. Bumiaji di Wilayah Hukum Polsek Bumiaji Polres Batu

Patroli rutin antisipasi 3 Cepu dan kerawanan & kriminalitas lainnya serta pengamanan wayang kulit selamatan Desa Sumberbrantas dan Ds. Bumiaji di Wilayah Hukum Polsek Bumiaji Polres Batu

Pada 02 Oktober 2018 jam 20.00 wib s/d selesai, Balai Desa Sumberbrantas, Balai Desa Bumiaji dan ATM Perbankan Bank BRI dan ATM Bank Jatim Ds.Punten, Kec. Bumiaji Kota Batu.

Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, pada Hari Jum’at tanggal 28 September 2018 sekira pukul 20.00 Wib. 3 ( tiga ) Personil Polsek Bumiaji Polres Batu. Aiptu Syamsul, Bripka Puguh dan Brigadir Dwi Bhara telah melaksanakan patroli rutin dan pengamanan giat maayarakat Wayang Kulit di Ds. Sumberbrantasdan Ds. Bumiaji serta pantauan terhadap ATM Perbankan ATM BRI dan ATM Bank Jatim di Ds.Pinten antisipasi kerawanan kemacetan jalan dan pencegahan kerawanan kriminalitas serta utk menjaga kenyamanan kepada pengunjung dan penonton wayang kulit & serta memnerikan rasa aman dan nyaman di Masyarakat. Giat tsb bentuk dari program Opsnal yang ditingkatkan . Sampai saat ini situasi Wilayah Hukum Polsek Bumiaji dalam keadaan aman terkendali.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.